SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Wisata Palangkaraya, Kawasan Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya Ramai Dikunjungi Untuk Bersantai

Wisata Palangkaraya. Suasana kawasan Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya pada sore hari ramai dikunjungi warga untuk bersantai.

Bandar Udara Tjilik Riwut Kota Palangkaraya, memiliki daya tarik bagi masyarakat Kota Cantik Palangkaraya untuk bersantai sambilmenikmati suasana sore.

Sebagian besar pengunjung Kawasan Bandara Tjiliik Riwut adalah anak muda, meski tidak sedikit yang mengajak keluarganya untuk bersantai di kawasan tersebut.

Selain pemandangan indah, udara sejuk turut membuat pengunjung betah untuk melepaskan penat yang diakibatkan pekerjaan, rumah tangga, atau hal lainnya.

Baca juga: Wisata Kalteng, Liburan Tahun Baru Wisata di Gunung Mas, Ada Air Terjun dan Rumah Betang Bersejarah

Baca juga: Disbudpar Kalteng Rekomendasi Wisata Libur Tahun Baru, Lewat Aplikasi Charming Central Kalimantan

Baca juga: Wisata Kalteng, Indahnya Air Terjun Jantur Doyam Salah Satu Objek Wisata Unggulan di Barito Utara

Ya, Saat ini Bandara Tjilik Riwut juga menjadi tempat bersantai bagi masyarakat Kota Palangkaraya terutama pada sore hari.

Banyak masyarakat yang beraktivitas di tepi jalan masuk dan keluar bandara.

Berdasarkan hasil pantauan Reporter Tribunkalteng.com  di lapangan, ada berbagai macam aktivitas yang dilakukan masyarakat di area dekat bandara.

mulai duduk santai menikmati pemandangan bandara, bersepeda santai hingga lari.

Ditemui dilapangan Jimmy Heletando warga dari permukiman Lamtoro Gung mengatakan hampir setiap sore ia dan teman-temannya menikmati senja didepan Bandar Udara Tjilik Riwut Palangkaraya.

Iklan untuk Anda: Hasil Akhir PSCS Cilacap vs Kalteng Putra, Klasemen Grup D Liga 2 Persipura Tetap Di Puncak
Advertisement by

“Jadi salah satu pilihan tempat untuk mengobrol dengan teman atau keluarga, karena suasananya nyaman, setelah senja saya baru pulang ke rumah,” ujar Jimmy Heletando kepada Tribunkalteng.com, Minggu (21/1/2024).

Jimmy Heletando pada sore hari diketahui suka melihat pemandangan bandara dan kolam depan bandara yang di rasa cukup indah.

Selain Jimmy, Daniel masyarakat yang bersantai lainnya pun, mengakui menanti senja atau sunset di Bandara Tjilik Riwut.

“Sunset atau senja di Bandara Tjilik Riwut ini indah, sehingga sering saya abadikan momentumnya,” Pungkas Daniel. (*)

sumber:  https://kalteng.tribunnews.com/2024/01/21/wisata-palangkaraya-kawasan-bandara-tjilik-riwut-palangkaraya-ramai-dikunjungi-untuk-bersantai.